1. Standar Pelayanan
Terdapat kebijakan standar pelayanan
Standar pelayanan telah dimaklumatkan
Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan
Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP
2. Budaya Pelayanan Prima
Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan
Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi
3. Pengelolaan Pengaduan
Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!
Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan
Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi
4. Penilaian kepuasan terhadap pelayanan
Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat
5. Pemanfaatan Teknologi Informasi
Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan
Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi
Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus